Saya Sebal di beri PR Bu Capri




Saya sebel sama Bu Capri, karena beliau memberi tugas yang membuat saya harus banyak memutar otak dengan cara-cara yang kreatif, harus membuat ini itu sebagai media pembelajaran, dan harus mencari-cari referensi dan contoh lewat internet.

Saya sebel sama Bu Capri, tapi di sisi lain, saya sadar, bahwa pembelajaran menjadi lebih menyenangkan dengan game dan kegiatan interaktif, dengan gambar dan tebak-tebakan. Saya menyadari ada perubahan di diri anak-anak setelah pembelajaran yang menyenangkan itu, terutama anak kelas 7 yang sekarang menunggu pelajaran saya untuk bermain dan belajar.


Comments

  1. hebat.. ada perubahan prilaku di kelas ke arah yang lebih baik... Bravo!

    ReplyDelete
  2. Semoga sebalnya nanti jadi cambuk untuk berlari lebih jauh ya pak

    ReplyDelete
  3. tetep fokus belajar, jangan kebawa banyak untuk bermain ya mas

    ReplyDelete
  4. Senang ya ditunggu-tunggu buat belajar๐Ÿ˜Š

    ReplyDelete
  5. Pembelajaran yang menarik bisa membuat anak semangat belajar

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Temu Kangen

Ganti Fokus Yuk

Mudik