MPLS

Lelah... mungkin kelihatannya tidak melakukan banyak, tapi saya sulit untuk berada di tengah keramaian. Entah kenapa, tapi memang begitu. Ditambah lagi banyak ini dan itu yang belum dipersiapkan, yang menjadi PR sendiri di hari itu. Menyebalkan memang, tapi berkat kerjasama semuanya bisa teratasi.

Yang saya lakukan hari ini berkutat dengan penerimaan orang tua murid; murid-murid pindahan lebih tepatnya. Kemudian saya juga membantu yang lain seperti menyediakan bola untuk games saat gathering anak-aknak baru. Saya juga mencetak daftar hadir dan lain-lain sebelum kegiatan berlangsung.

Jika bisa mengulang, saya ingin mempersiapkan daftar hadir sehari sebelumnya, karena data yang dikirim pun baru saya terima malam harinya, saya akan memfollow up data sebelumnya, meskipun data yang saya terima sebelumnya juga sudah cukup lengkap.

Demikian saya refleksikan hari ini. Berkat semuanya acara berjalan cukup lancar. Memang melelahkan, tapi semua berjalan baik.

Comments

  1. setiap kelelahan pasti ada hikman .. tetep bersyukur

    ReplyDelete
  2. persiapan yg matang, team yang solid juga untuk memberikan pelayanan terbaik dalam setiap acara

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Temu Kangen

Ganti Fokus Yuk

Mudik